Sabtu, 30 Juli 2011

friendship

bestfriend or a normally friend ? mnurutku a normally friend itu lebih baik, mengapa? karena bestfriend yang kita tahu adalah orang-orang tertentu saja yang bisa kita anggap BF itu sendiri. padahal normally or ordinary friend itu lebih baik loo.. mengapa? karena kalau kita berpisah ataupun di tinggalkan kita masih punya teman banyak lainnya sebagai penggantinya. bandingkan dengan BestFriend ? kalau kita berpisah dan di tinggalkan .pastikan kita akan meraung-raung , menangis, mengurung diri di dalam kamar. dan selalu menganggap bahwa kita tidak punya teman lagi.. kenapa saya berkata demikian ? karena itu terjadi sama saya bberapa tahun yang lalu. :P
 saya mempunyai teman saat SD , dan sudah berteman sekitar 5 tahun-an , saya selalu menganggap bahwa dia adalah teman yang paling mengerti saya. dan akhirnya saat kami lulus SD dia pindah keluar kota dan tidak kembali lagi ke Kotaku kecuali liburan. bayangkan saja, karena hal itu saya mengurung diri dalam kamar 1 hari. menangis tanpa alasan, dan masih banyak lagi. saya selalu menganggap tidak ada teman seperti dia lagi, tapi ternyata saat saya sudah di SMP .saya mendapat teman-teman yang sangat care terhadap saya, saya tidak menganggap mereka sebagai bestfriend ataupun semacamnya. tapi mereka termasuk keluarga saya.. setiap teman yang satu pergi, toh masih ada yang lain. dan tak perlu sakit hati lagi.. so, for me an ordinary friend is better ! itu anggapanku, apa anggapanmu ? :D pasti banyak yang tidak setuju akan hal ini. tapi itu benar-benar nyata buatku.. :)

2 komentar: