Senin, 08 Agustus 2011

Arti di balik nama ini. :)

di sini saya hanya ingin berbicara sedikit tentang nama saya,
 orang yang tak sempurna dan banyak kesalahan, itulah saya..
kata mama "Arini Najwa Pahlevi" mempunyai arti yaitu kecantikan yang tersembunyi.. artinya saya mempunyai kecantikan yang luar biasa dari dalam .. :) mudah-mudahan amiin . nama adalah sebuah doa yang bisa memberikan kita kemuliaan di kemudian hari. saya bersyukur memiliki nama ini, awalnya saya selalu mengeluh. kenapa nama ini tidak secantik atau se-indah nama teman-temanku yang lain..


 dan lalu kepikiran pengen punya nama ini itu. yang kayak artis atau apa , dan saya meminta itu kepada ortu saya.. sayangnya nda di kasih, ya iyalaah :P (maklum .dulu kan masih kecil).
 

dan salah satu faktor juga, sy benci nama ini karena dulu teman-teman sy sering ngejek nama saya ini.. sampai-sampai sy berkata (salah satu dari bagian namaku itu) "itu bukan namaku, itu sudah di hapus sama mamaku" .. saya betul-betul sudah tidak waras ! aggh . saya menyesal pernah mengatakan itu..
  sifat saya buruk !! bodohbodohbodoh , sy benci mengatakan itu.. saya sudah sadar sekarang, tidak ada nama yang buruk.. karena nama itu adalah doa dan juga harapan orang tua yang sy harus wujudkan..
nama adalah jati diri sy sendiri yang saya harus pertahankan..
 

  Terima Kasih untuk Pak Mario Teguh :) . kata beliau
"Di dalam nama Anda, ada rencana Tuhan bagi kesejahteraan dan kemuliaan hidup Anda"





   MY NAME IS ARINI NAJWA PAHLEVI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar