Jumat, 05 Agustus 2011

Dreaming !

i have a dream..i have a dream..i have a dream..
  disini yah saya kagak akan jelasin apa mimpi saya itu, tapi saya akan jelaskan bagaimana saya bermimpi..
saya bermimpi untuk menjadi orang yang sukses, tapi awalnya saya adalah orang yang sangat pesimis dalam menjalani setiap tantangan, saya selalu berkata 'tidak akan bisa' tapi sebenarnya dalam hati saya berkata 'kalau saya tidak bisa berarti saya akan mengubah kata itu menjadi bisa' intinya dengan rasa tidak bisa itu saya hanya mengambil sebuah sisi yang positive yaitu berusaha untuk menjadi Bisa !

Bermimpi itu lebih baik dari pada terlalu mengharapkan keberuntungan saja toh hasilnya kamu nanti akan jatuh ke dalam jurang yang dalam man ! jurang yang penuh lumpur kotor yang ada ulat-ulatnya menggerogoti tubuh kamu ! mau loe ! haha.. ya udahlah itu hanya perumpamaan. maksudnya adalah kamu nanti akan terperangkap dan tidak tahu harus berbuat apa jika kamu mendapatkan kesialan bertubi-tubi . karena yg kamu fikir, keberuntungan kamu akan terus berlanjut hingga kamu mati. *mimpi kali loe? haha..
Ok. itu tergantung kamu aja sih, tapi sebaiknya jangan seperti itu ya. mending mulai dari awal dari titik nol kecil-nol besar-dst.. 

 haha.. balik ke topic, intinya lah ambil sisi positif dari setiap persoalan.. tapi sifat saya yang cenderung terlalu pesimis itu sebenarnya tidak baik, lama-lama bisa gila loh! tapi untungnya sekarang saya sudah sadar . jangan terlalu pesimis dalam segala hal, kadang kita susah membuat sesuatu menjadi lebih mudah (bisa) . maka dari itu kita seharusnya dari awal harus menganggap diri kita itu Bisa dan selalu berusaha, jangan menjadi orang yang sok tahu dan sombong yaa.. itu tidak baik,

well, sekarang saya menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya.sy bisa lebih optimis sekarang,semangat. try to do the best,do our best, and we can get the best! awalnya menekuni bidang yang saya minati ini merupakan hal yang paling saya benci karena sering mendapatkan nilai yang cukup buruk :P di mapel ini, tapi ternyata setelah saya berusaha ternyata saya bisa. tapi ini belum selesai,saya msti menempuh jalan yang lebih panjang ! keep Spirit , keep Smile :) !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar